ACT Riau Gandeng Pekanbaru Kuliner Patungan Rp 100 Ribu Untuk Bangun Sekolah MI Fastabiqul Khairat di Kampar

ARASYNEWS.COM, KAMPAR – Aksi Cepat Tanggal (ACT) Riau membuka donasi untuk bangun sekolah madrasah iftidaiyah Fastabiqul Khairat di Kampar. Dan selain itu juga mengajak Pekanbaru Kuliner ikut serta.

Kampanye Patungan Bangun Madrasah Iftidaiyah Fastabiqul Khairat sejak Senin (13/9/2021) kemarin.

Kampanye ini dalam semangat kolaborasi bersama membangun Riau lebih baik, mengajak masyarakat Riau untuk mendonasikan sedikit hartanya.

Influencer dari Pekanbaru Kuliner Albaretta mengatakan, sudah selayaknya kita harus bergerak dan tergerak dalam aksi-aksi kemanusiaan, apalagi kepedulian sosial kemanusiaan itu berada ditengah-tengah kita.

Dok. ACT Riau

“Bicara kepedulian adalah hal yang kompleks dan itu menjadi tanggung jawab kita semua, mulai dari program berbagi pangan hingga ke program-program yang sifatnya infrastruktur baik itu dikota maupun dibeberapa daerah lain di Riau. Maka sebagai makhluk sosial sudah sepatutnya kita bergerak apapun kedudukan kita melalui apa-apa yang bisa kita kontribusi,” kata Albaretta, dalam keterangannya.

Berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap Riau, nantinya donasi yang terkumpul akan diproses lebih lanjut dan dipergunakan untuk membangun sekolah yang layak untuk para murid di Madrasah Iftidaiyah Fastabiqul Khairat.

“Disini kami juga mengajak publik untuk peduli terhadap saudara-saudara yang membutuhkan. Insyaallah, ACT Riau akan membantu pengimplementasian program ini kepada pihar sekolah MI Fastabiqul Khairat,” tukas Albaretta. []

You May Also Like