Hyundai Luncurkan Unit Terbaru Saingi Rocky dan Raize

ARASYNEWS.COM – Hyundai turut serta hadirkan unit terbaru sebagai penantang Toyota Raize dan Daihatsu Rocky. Unit terbaru ini bahkan sudah dibuka pemesannya dan diklaim sudah laku sebanyak 19.000 unit.

Hyundai yang terbaru ini dinamai dengan Casper yang berdimensi panjang 3.595 mm, lebar 1.595 mm dan tinggi 1575 mm.

Bahkan unit ini disebutkan menampilkan apa yang tidak dimiliki pesaing dikelasnya.

Dilansir dari chanel YouTube @Auto Dp, mobil Hyundai Casper ini pada bagian depannya dibekali dengan lampu utama yang berbentuk bulat dan dilengkapi dengan bola lampu LED DRL. Selain itu juga disematkan lampu sein yang diposisikan di bawah kap mesin.

Untuk tampilan belakang, Hyundai Casper menempatkan lampu rem tepat di bawah kaca. Dan desain ini tampaknya tidak pernah dipakai di mobil manapun sehingga terlihat lebih modern. Dan bagian bumper juga disematkan lampu yang berbentuk bulat.

Untuk interior, pada bagian kabin terlihat fleksibel. Begitu juga dengan jog depan dan belakang.

Hyundai Casper juga memiliki desain dengan teknologi paling modern. Teknologi tersebut dapat dilihat dengan adanya layar hiburan 8 inci yang berdiri tegak dengan sistem android auto.

Sementara untuk panel instrumen yang digunakan, itu sudah full digital, lalu untuk AC itu sudah dengan sistem otomatis.

Hyundai Casper 2022 ini menggunakan dua pilihan mesin yang masing-masing berkapasitas 1 liter mesin. Pertama berjenis 1 liter smart slim yang memiliki tenaga Puncak 76 PS dan torsi 95 NM, satunya lagi mesin 1 liter turbo yang sanggup menghasilkan tenaga 100 PS dan torsi 172 NM.

Tak ketinggalan juga dibekali dengan perangkat keselamatan lengkap. Seperti fitur advance driver sistem yang meliputi fitur adaptive cruise control, forward polisi warning, lamp keep asis, serta airbag.

Untuk harga, memang belum disampaikan, hanya saja Hyundai Casper diperkirakan akan dibanderol dengan harga setara 167 jutaan. []

You May Also Like