Semen Padang FC Menang 5-0 Lawan Perserang, Pertandingan Berjalan Lancar

ARASYNEWS.COM, PADANG – Tim sepakbola Semen Padang FC berhasil menang 5-0 atas Perserang yang digelar di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Kamis (22/9/2022) sore.

Tidak ada balasan gol dalam pertandingan bola di group barat liga 2 tahun 2022 ini.

Kelima gol Semen Padang dicetak Vendri Mofu di menit ke-41 dan menit ke-62, Muhammad Sanjaya menit ke-76, Firman Juliansyah menit ke-86 dan Naufal Rahmanda menit ke-90.

Semen Padang bisa menang lebih besar namun dua kali hadiah penalti yang diberikan wasit tak mampu dimanfaatkan Muhammad Sanjaya menit ke-54 dan Pandi Lestaluhu menit ke-78.

Pelatih Semen Padang Delfiadri bersyukur dengan kemenangan ini dan berterima kasih kepada pemain yang bekerja keras dalam meraih kemenangan.

“Kita ucapkan juga terima kasih kepada pendukung yang hadir ke stadion memberikan dukungannya di laga ini,” kata dia.

Disisi lain, turut memimpin suporter, Walikota Bukittinggi Erman Safar. Ia dengan mengenakan Jersey merah memberikan komando yel-yel kepada suporter agar pemain Semen Padang FC lebih bersemangat.

Dan pertandingan kali ini tidak ada kerusuhan yang terjadi dari suporter kedua belah pihak.

Dukungan bukan hanya dari suporter, tapi juga ada tiga perusahan BUMN yang juga turut membantu selain perusahan Semen Padang, diantaranya PT Pertamina, PT Taspen, dan Bank Mandiri

You May Also Like