Sepanjang Bulan Oktober, Dapatkan Promo ‘OK BOS’ di Labersa Hotel Pekanbaru

ARASYNEWS.COM, PEKANBARU – Labersa Grand Hotel & Convention Center selalu hadirkan promo setiap bulannya dan saat momen-momen tertentu. Promo menarik ini bisa didapatkan siapa saja tamu-tamu yang menginap.

Dan dalam menyambut bulan Oktober ini, Labersa Hotel menawarkan paket promo ‘OKE BOS’ , yakni promo Oktober khusus buat orang suntuy.

Dengan promo ini, Renta Pakpahan Marketing Comunication Labersa Hotel mengatakan, tamu sudah dapat menikmati free menu Nasi Perang.

“Menu ini dapat dinikmati saat lunch atau dinner di croquette resraurant yang ada di Labersa Hotel,” kata Renta dalam informasi yang disampaikan, Jum’at (30/9).

Diterangkannya, saat ini harga kamar Labersa Hotel untuk tipe deluxe room adalah Rp 599.000, dan Rp 699.000 untuk tipe Deluxe Elite.

“Harga untuk bulan Oktober ini sudah nett, tidak ada penambahan biaya lagi kecuali para tamu melakukan pemesanan di luar paket menginap,” kata Renta.

“Dengan harga itu, hotel bintang lima ini sudah memberikan fasilitas yang istimewa bagi para tamu. Diantaranya serapan pagi untuk 2 orang dengan hidangan spesial ala Chef Labersa Grand Hotel & Convention Center di Croquette Restaurant yang terletak di lantai Lobby baik indoor atau outdoor,” terangnya.

Yang paling menarik, ditambah Renta, bagi tamu yang ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta atau orang-orang yang disayangi juga dapat menikmati fasilitas wahana bermain di Labersa Riau Fantasi (Labersa Water & Theme Park). Ini karena dalam promo ini jika tamu sudah follow account social media instagram @labersagrandhotel para tamu sudah mendapatkan 2 buah voucher gratis untuk masuk ke wahana bermain ini.

Dan juga dalam promo ini para tamu akan mendapatkan diskon 10 % untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant yang berada di lantai Lobby. Atau juga Orient Restaurant yang identik dengan pemandangan indah dengan view kota Pekanbaru yang berada di lantai 8. Tapi, diskon tidak berlaku untuk menu promo dan alkohol.

“Promo ini berlaku sepanjang bulan Oktober 2022, jadi, tunggu apa lagi, jangan ragu-ragu untuk menginap di Labersa Grand Hotel & Convention Pekanbaru,” tukasnya.

Untuk diketahui, Labersa Grand Hotel & Convention Center merupakan hotel yang satu-satunya di kota Pekanbaru yang memiliki fasilitas lapangan golf dan wahana bermain water dan theme park. Berada di dekat pusat kota Pekanbaru dan identik dengan suasananya yang sejuk dan tenang dengan nuansa alam yang hijau, jauh dari hiruk pikuk suara bising kendaraan.

Dan bagi tamu yang ingin menginap serta mendapatkan promo ini dapat melakukan reservasi atau pemesanan dengan menghubungi Labersa Grand Hotel & Convention Center di nomor telepon 0761 – 41555 atau email ke reservation@labersa.com. Atau bisa juga menghubungi Cp Riri 0821-4220-2427, 0852 1372 2680, Iman 0823-8393-6966 Chris 0812-5065-0596. [Rls]

You May Also Like